Sejarah
Hardcore melodis awalnya muncul dari adegan hardcore LA, dengan keturunan.Pada tahun 1988, keturunan bekerja dengan vokalis baru, Dave Smalley dari dys dan Dag Nasty. Bad Religion, dari San Fernando Valley, juga bekerja di lapisan ini, merekam klasik mereka Mungkinkah Jadi Neraka Any Worse? pada tahun 1981.
Dag Nasty adalah band batu ujian, yang berasal dari pertengahan 1980-an DC, dengan Dave Smalley dari dys Boston pada vokal dan Brian Baker (mantan Kecil Ancaman) pada gitar. Ashley Cotter dari ct segera bergabung dengan band tapi dia ditangkap segera setelah dan band disjoined. Suara Dag Nasty adalah perpanjangan dari arah Minor Threat telah berkembang dengan Luar LP Langkah sebelum mereka bubar.
Gorilla Biscuits keluar dari adegan 1980 pemuda awak tepi akhir lurus, dan sementara mereka awalnya hanya salah satu dari banyak 'Youth Of Today gaya' band-band era (meskipun lebih mirip dengan musik Side By Side) mereka akhirnya berkembang asli dan sangat berpengaruh suara dengan merilis album Hari Mulai mani.
Turning Point, sebuah band New Jersey, juga di bawah pengaruh Pemuda dari genre awak pemuda hari ini hardcore, tetapi pada saat mereka telah melewati sakit tumbuh dari demo mereka dan 7 pertama ", materi kemudian mereka (LP 1990 Ini Selalu Darkest Sebelum Dawn, dll) terbukti menjadi saat yang menentukan suara hardcore melodis. Catatan-catatan ini adalah untuk menjadi pengaruh langsung terhadap band-band New Jersey seperti Lifetime.
Banyak dari band-band hardcore melodis perintis seperti NOFX, hemat dan Strung Out suara adalah apa yang merupakan bagian penting dari gaya yang telah dipinjam oleh band-band di seluruh punk modern dan spektrum hardcore, meliputi pop punk dan pop yang dipengaruhi hardcore.
Band-band seperti Rise Against, Serang Anywhere, Jeritan Wilhelm, Pemicu No dan Kid Dynamite dihitung di antara band-band hardcore melodis yang paling signifikan dari tahun 2000-an.
Sevenths Kecil dan akord minor kesembilan digunakan dalam kombinasi denganmodal string terbuka gaya bermain. Gaya ini mungkin terinspirasi oleh BobMould, diperpanjang oleh Brian Baker di Dag Nasty dan kemudian oleh DanYemin dengan karyanya dalam seumur hidup.
Jatuhkan D-laras pada gitar dan bass adalah umum untuk posting-1990 hardcoremelodis untuk mencapai suara lebih berat daripada mungkin dengan tuning standar. 180-210 denyut per menit adalah tempo yang sangat umum untukpasca-1990 hardcore melodis. Gitar licks dan kait vokal dengan harmoni 5 atau 9 adalah umum di pasca-1995 hardcore melodis. Kembar tiga dan menekan (baikuntuk gitar dan bass) menjadi lebih banyak fitur dan lebih sering terjadi padahardcore melodis yang lebih baru. 4/4 adalah tanda tangan waktu umum untukgenre.
0 comments:
Post a Comment